Kabur Saat Akan Diringkus, Ini Motif Pelaku Pembunuhan Wanita di Blora

BLORA, Lingkarjateng.id – Kepala Satuan Reserse dan Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Blora, AKP Supriyono, mengungkap motif terduga pelaku pembunuhan wanita di Hotel K turut Desa Tutup, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora.

AKP Supriyono menjelaskan bahwa motif terduga pelaku pembunuhan wanita itu diduga lantaran merasa tak puas dengan pelayanan korban yang merupakan pekerja seks komersial (PSK).

“Merasa tidak mau menuruti keinginannya, pelaku langsung menikam dengan senjata tajam,” jelasnya, pada Rabu, 18 Januari 2023.

Sementara, berdasarkan keterangan terduga pelaku, dirinya mengaku sudah sering melakukan transaksi dengan PSK. Karena sering dibohongi membuat pelaku selalu membawa senjata tajam untuk berjaga-jaga.

Diketahui, terduga pelaku pembunuhan wanita di Hotel K itu sudah diringkus aparat Polres Blora di sekitar Perumda Kunden, Blora pada Rabu, 18 Januari 2023 pagi.

Terduga Pelaku Pembunuhan Wanita di Hotel Blora Berhasil Diringkus

Proses penangkapan dilakukan sejak malam hari setelah pelaku melarikan diri dari hotel pada Selasa, 17 Januari 2023 dini hari. Aparat kepolisian mencari semua data dan informasi dari warga sekitar yang melihatnya.

Pengejaran pelaku dilakukan oleh Sub Direktorat Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) dan Reserse Mobile (Resmob) Blora, yang terdiri dari 10 personel.

“Pada saat sudah pagi kita melihat korban yang sedang berbaring tidur di area bambu-bambu,  tepatnya di Kelurahan Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Melihat ada kedatangan salah satu dari tim keamanan dia mencoba kabur, dan kita beri peringatan satu tembakan, lalu kita langsung menyergap,” bebernya.

Sebelum tertangkap pelaku sempat menumpang kamar mandi milik warga. Warga pun sempat kaget karena pelaku tidak memakai busana. (Lingkar Network | Muhammad Eko – Koran Lingkar)

Similar Posts